Dipasangkan Lagi dalam Film, Pamela Bowie-Morgan Oey Tak Takut "Cinlok" - Kompas.com

Dipasangkan Lagi dalam Film, Pamela Bowie-Morgan Oey Tak Takut "Cinlok"

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 10/11/2016, 22:35 WIB
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pamela Bowie dan Morgan Oey diabadikan dalam jumpa pers film Melbourne: Rewind di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah dipasangkan sebagai kekasih dalam film Winter in Tokyo, Pamela Bowie (23) dan Morgan Oey (26) kembali menjadi sejoli dalam film Melbourne: Rewind.

Namun, keduanya mengaku tak takut akan terlibat cinta lokasi.

"Dia (Pamela) itu orangnya sangat profesional. Kalau misal kita di dunia film, kita dapat orang yang santai tapi profesional, itu memang yang paling seru," kata Morgan ketika ditemui sesudah jumpa pers Winter in Tokyo di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Namun, membawa perasaan (baper) dalam berakting menurut Morgan sangat diperlukan. Hal itu demi meyakinkan para penonton bahwa dua tokoh dalam film itu, yang mereka perani, benar-benar sedang jatuh cinta.

"Baper sih ya, namanya kita akting, nangisnya, berkaca-kacanya, senangnya, kita tunjukin. Kita di sini lebih kepengin pakai rasa," katanya lagi.

"Di sini kan ada pasangan, kalau dua-duanya pakai afeksi yang terlalu sama, orang jadi bosen. Makanya, kita pengin bikin kesan berbeda," lanjutnya.

Pamela pun menjamin bahwa film itu akan berbeda dengan Winter in Tokyo, meski keduanya kembali menjadi pasangan.

"Enggak sih, kan beda cerita, beda backgroumd. Sebelumnya kan dari orang Jepang. Kalau ini orang Indonesia yang beradaptasi di luar negeri," ujarnya.

Mengenai akting, Morgan mengaku bahwa dirinya dan Pamela sudah memberikan yang terbaik.

"Yang penting, kami dari film yang dulu sama yang sekarang masih sama, kepingin ngasih yang terbaik," papar Morgan.

Film Melbourne: Rewind, yang disutradarai oleh Danial Rifqi dan dibintangi oleh Morgan, Pamela, Aurelie Moeremans, dan Jovial da Lopez, akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 17 November 2016.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM