Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampakan Darth Vader dalam "Rogue One: A Star Wars Story"

Kompas.com - 11/11/2016, 17:02 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Cuplikan terbaru Rogue One: A Star Wars Story telah dirilis jelang pemutaran perdana film versi penuhnya pada bulan depan.

Untuk diketahui, pada trailer sebelumnya, Darth Vader (suara diisi James Earl Jones) hanya ditampilkan sekilas. Kini ia tampil secara penuh dengan wajah yang lebih jelas.

Pada cuplikan berdurasi lebih dari dua menit itu, juga ditampilkan beberapa adegan penting dan latar belakang kehidupan Jyn Erso (Felicity Jones) yang belum pernah dilihat dalam trailer Rogue One sebelumnya.

Salah satu adegan yang baru adalah pengenalan karakter ibu dari Jyn Erso yang diperankan Valene Kane, memberi Jyn muda sebuah kalung kristal yang disebut-sebut sebagai salah satu kristal Kyber yang digunakan Empire untuk membangun Death Star.

"Trust the force," kata sang ibu dengan nada berbisik.

Disutradarai Gareth Edwards, film yang berdiri sendiri di luar kisah Star Wars ini akan menggempur bioskop AS mulai 17 Desember 2016.

Film ini juga dibintangi oleh Diego Luna, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, Donnie Yen, Jiang Wen, Warwick Davis, Jonathan Aris, Jimmy Smits, Genevieve O'Reilly, Riz Ahmed, dan Ben Mendelsohn.

Rogue One: A Star Wars Story mengangkat cerita Jyn Erso, seorang pasukan Rebellion sekaligus penentang hukum Empire. Petualangannya dimulai ketika Mon Mothma memberi misi untuk mencuri cetak biru rencana pembangunan Death Star.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com