Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Sebut "SYTD 2" Akan seperti "Roller Coaster"

Kompas.com - 11/11/2016, 18:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril menyebut jalan cerita film Surga yang Tak Dirindukan (SYTD) 2 akan seperti wahana roller coaster atau kereta halilintar, di mana emosi penonton bakal naik turun dengan cepatnya.

"Bener-bener kayak naik roller coster. Jadi saat keluar dari bioskop, rasanya rame ajalah, seru," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

Porsi drama dalam film yang juga dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah itu, lanjut Fedi, lebih banyak dari sebelumnya. Namun, film ini akan tetap diselingi dengan bumbu komedi.

"Di sini ceritanya, intensitasnya, emosi dibikin lebih tinggi lagi. Jadi ini akan lebih memainkan emosi waktu nonton, dari yang drama ke komedi. Dramanya dinaikin lagi," ucap Fedi.

"Porsi komedinya agak bertambah, jadi dinamisnya berasa banget. Dari yang drama bikin terharu, tiba-tiba dibikin ketawa," tambahnya.

Di luar kisah baru tentang cinta segitiga Pras-Arini-Meirose yang mengharukan sekaligus lucu, menurut Fedi, film ini juga menawarkan pesan cinta.

"(Penonton) tetap mendapat pesan positif dari filmnya tentang cinta. Bagaimana cinta itu selalu dan masih misteri, semoga pertanyaan-pertanyaan cinta itu bisa terjawab di Surga yang Tak Dirindukan 2," ujar Fedi sambil tersenyum.

Sekuel film Surga yang Tak Dirindukan ini bercerita tentang kelanjutan kisah Arini, Pras, dan Meirose tiga tahun kemudian. Arini (Laudya Cynthia Bella) dikisahkan terbang ke Budapest, Hungaria, untuk promo bukunya.

Sementara itu, suaminya Pras (Fedi Nuril) juga berangkat ke sana untuk kepentingan pekerjaannya.

Tanpa diduga, keduanya bertemu dengan Meirose (Raline Shah), istri kedua Pras, yang dulu pergi dari kehidupan mereka.

Lalu tiba-tiba sesuatu terjadi kepada Arini yang kemudian memicu konflik baru di antara mereka. Ditambah lagi dengan kehadiran dokter Syarif yang diperankan Reza Rahadian.

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini diagendakan tayang pada 15 Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com