Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Evangelista Memulai Hidup Baru dengan Stefan William

Kompas.com - 11/11/2016, 22:06 WIB


MANGUPURA KOMPAS.com – Usai melangsungkan pemberkatan pernikahan di Bracha Uluwatu Villa Komplek Biu-Biu, Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (10/11/2016), pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista mengungkapkan beberapa harapannya.

Celine berharap keluarga kecil ini langgeng dan harmonis meskipun ada masalah kecil yang harus diselesaikan dengan baik.

"Saya harap sih ini saat untuk memulai sesuatu yang baru, hidup yang baru. Mungkin merubah kebiasaan buruk kami lebih baik lagi. Ke depannya lebih bertanggung jawab, lebih dewasa, lebih terbuka segala sesuatunya, jadi yang terbaik aja," harap Celine.

Prosesi pemberkatan pernikahan Stefan dengan Celine pun berlangsung pada pukul 16.30 WITA.

"Prosesi pemberkatannya sendiri sih tadi berjalan lancar dan sakral ya," tutur Celine kepada awak media.

Dari pantauan di lapangan, beberapa pemain sinetron Anak Jalanan turut menghadiri pernikahan pemeran karakter Boy tersebut.

Kira-kira ada tujuh orang pemain sinetron Anak Jalanan memenuhi undangan Stefan, yakni Yoelitta Palar, Gerald Yohanes Putra, Mischa Chandrawinata, dan Cut Ratu Meyriska.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com