Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella dan Ponselnya

Kompas.com - 12/11/2016, 08:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada tiga hal penting dan paling diperhatikan oleh artis peran Laudya Cynthia Bella (28) dalam memilih ponsel.

Apa saja? Hal yang pertama adalah kameranya, ujar Bella.

"Buat pekerjaan seperti aku, aku harus membutuhkan kamera," ujarnya dalam kunjungan ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

Sebab, ia membutuhkan kamera dengan resolusi bagus ketika pergi ke luar kota atau luar negeri, baik untuk kepentingan pribadi maupun pekerjaan.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini tak mau telat mengabadikan lokasi-lokasi indah yang ia kunjungi.

"Kayaknya sangat sayang sekali kalau kamera aku kurang bagus, aku bawa pergi keluar. Jadi aku harus pilih kameranya bagus, yang fotonya juga nanti makin bagus. Buat di-posting di Instagram juga cantik," kata Bella.

Kedua adalah kemampuan baterai ponsel itu. Dengan aktivitasnya yang padat dan mobilitas yang tinggi, ia membutuhkan ponsel yang tahan lama.

Sebab, Bella tak cuma memanfaatkan fitur kameranya, tetapi juga media sosial atau aplikasi pesan singkat yang banyak menyerap daya baterai.

"Baterai menurut aku itu penting banget. Kan males banget ya sehari harus dua tiga kali nge-charge. Atau nunggu full baterainya itu lama, dan alhamdulillah sekarang handphone aku yang sekarang kalau di-charge cepet banget," ujarnya.

"Aku untuk nyimpen dokumen, untuk notes-nya itu kepakai sekali untuk nyimpen apa pun yang harus aku lakukan dan ingat. Kalendernya juga aku pakai karena ada Google Calender, bisa nge-blast schedule. Pasti ya WhatsApp, LINE, SMS," tambah Bella.

Lalu, yang terakhir adalah desainnya. Bella senang menggunakan ponsel berbentuk ramping dengan tombol-tombol yang mudah digunakan.

"Aku pilih yang pasti nyaman dipegang di tangan dengan ukurannya juga. Semakin nyaman, semakin enak juga," ucap Bella.

********

Laudya Cynthia Bella dijadwalkan hadir dalam acara Konser OPPO Selfie Fest yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada 24 November mendatang,

Acara tersebut juga menghadirkan brand ambassador OPPO lainnya, seperti Reza Rahadian, Isyana Sarasvati, Raisa, Chelsea Islan, Geisha, MALIQ & D'Essentials, dan lain-lain.

Hadir pula penyanyi fenomenal Korea Selatan, PSY, yang membuat heboh dunia dengan lagu "Gangnam Style".

Kompas.com dan OPPO bekerja sama untuk memberikan 20 tiket konser tersebut untuk 10 pembaca setia Kompas.com.

Caranya mudah, cukup temukan banner "Quiz on Article" di "Mau Tonton Aksi PSY di Konser OPPO Selfie Fest? Dapatkan Tiket Gratisnya di Sini".

Lalu jawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan dengan cepat dan tepat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com