Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Pernikahannya, Titi Rajo Bintang Berbusana Pengantin Jawa

Kompas.com - 12/11/2016, 14:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penabuh drum dan artis peran Titi Rajo Bintang (35) telah menikah dengan pengusaha taksi Adrianto Djokosoetono.

Pada Sabtu (12/11/2016) pukul 08.30 WIB di kediaman pengantin pria, Jalan Brawijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mereka sudah menjalani akad nikah.

Akad nikah mereka dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama, pada hari yang sama, pukul 11.00-14.00 WIB.

Pada foto yang diunggah oleh pemain sinetron Soraya Larasati ke akun Instagram miliknya, @sorayalarasat1, terlihat Titi dan Adrianto berdiri di pelaminan yang dihiasi bunga-bunga putih.

"Happy wedding mba @titirajobintang ... Happily ever after ya," tulis Soraya, yang mengunggah foto wefie-nya bersama kedua mempelai pada Sabtu ini.

Titi tampak mengenakan kebaya putih rancangan Anne Avantie, kain, dan aksesori perak. Ia juga memakai rias wajah dan tata rambut pengantin perempuan Jawa, yang beroncean bunga melati.

Sementara itu, Adrianto, yang berkacamata, mengenakan busana mempelai pria Jawa, dengan beskap putih, kain, dan blangkon.

"#javanesebride @titirajobintang #hairdo #paessolo #javaneseceremony by mamiehardo #makeup by @bumiauw #kebaya by #anneavantie," tulis pemilik akun Instagram @mamiehardo.

Akad nikah Titi dengan Adrianto dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Kebayoran Baru, Syamsuddin, dan disaksikan oleh, antara lain, budayawan Emha Ainun Nadjib.

Untuk mas kawin, Titi menerima dari Adrianto sebentuk cincin emas seberat 50 gram.

Sebelumnya, pada 15 Agustus 2004, Titi menikah dengan pemain drum Aksan Sjuman. Mereka dikaruniai seorang putri.

Namun, sembilan tahun kemudian, pada 7 Maret 2013, Aksan dan Titi bercerai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com