Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Dinata: Gara-gara Tiga Dara

Kompas.com - 14/11/2016, 06:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat menggarap film Ini Kisah Tiga Dara, sutradara dan produser Nia Dinata (40) jadi sering karaoke. Rupanya para pemeran dalam film musikal itu memang gemar karaoke sehingga Nia sering menemani mereka untuk bernyanyi sukaria.

"Selesai mereka latihan menyanyi, kerjaannya ke karaoke aja. Shanty, Tara, Tatyana, Ruben, Rio, bahkan Richard doyan banget karaoke. Jadi aku sering ikut," tuturnya.

Sebelumnya, pendiri perusahaan Kalyana Shira Film ini jarang sekali ke karaoke.

Suaminya tidak suka ke karaoke sehingga tidak ada yang menemani dia.

"Paling sering bawain lagu-lagu The Beatles atau Queen. Mereka juga suka, jadi nyambung deh sama aku," kata Nia, yang sukses lewat film Ca Bau Kan (2000), Arisan! (2003) dan Arisan! 2 (2011), Janji Joni (2005), serta Berbagi Suami (2006).

Kegemaran karaoke itu tak surut walaupun film Ini Kisah Tiga Dara sudah tayang di bioskop mulai September 2016 dan meraup kesuksesan.

Karaoke ibarat jadi pelepasan karena mereka bisa bernyanyi sesukanya tanpa takut salah seperti saat latihan untuk film. (FRO)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 13 November 2016, di halaman 16 dengan judul "Gara-gara Tiga Dara".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com