Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Sisi Hannah Al Rashid, Nino Fernandez Teringat Velove Vexia

Kompas.com - 14/11/2016, 08:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nino Fernandez (32) mengaku justru teringat kepada rekan seprofesinya, Velove Vexia, ketika berada di samping artis peran Hannah Al Rashid.

"Begitu lagi duduk di samping Hannah, kepikirannya Velove. Gue bilang, 'Wah, ini enggak bener nih'," ucapnya di sela acara peluncuran trailer film Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTLA) 2 di Lippo Mall Kemang XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Rupanya, ketika itu Nino baru selesai menjalani shooting sebuah film di Perancis dan Velove menjadi lawan mainnya.

Hanya berjarak seminggu, pria berdarah Jerman-Indonesia ini kemudian harus beradu akting dengan Hannah dalam BTLA, tepatnya setahun lalu.

Karena tak punya banyak waktu untuk kembali mendalami karakter-karakter yang mereka mainkan dalam BTLA pertama, Nino dan Hannah berusaha membangun lagi senyawa emosi dalam penerbangan dari Indonesia ke AS, tempat shooting BTLA 2.

"Chemistry ke Hannah yang rada susah. Dari Velove ke Hanna, (jeda waktunya) seminggu. Pala gue puyeng bener. Namanya shooting kan kita butuh ngelepasin (karakter sebelumnya)," ucapnya.

Namun, setelah duduk berdampingan serta berbincang panjang lebar dengan Hannah dalam pesawat lebih dari 20 jam, Nino akhirnya bisa mengatasi kondisi tersebut.

"Chemistry-nya dicari di pesawat selama 20 jam lebih. Bangun chemistry-nya di pesawat. Kami bener-bener langsung duduk sampingan. Kami curhat, membuka diri, enggak ada tembok," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com