Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Pilih Diomeli Sutradara daripada Istri

Kompas.com - 16/11/2016, 09:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril (34) mengatakan, lebih baik kena tegur oleh sutradara saat shooting daripada mendapat omelan dari istrinya, Vanny Widyasasti.

"Ya (pilih) diomelin sutradara, selesai shooting, udah kelar," katanya dalam kunjungan ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

Jika istri yang marah, lanjutnya, maka situasinya bisa lebih runyam. Fedi mengatakan kemungkinan ia akan didiamkan oleh sang istri selama seharian.

"Kalau diomelin istri, bisa semalaman, kalau cerita banyak orang sih, bisa dipunggungin semalaman," kata pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini kemudian tertawa.

Beruntung, pria kelahiran 1 Juli 1982 ini belum pernah mengalami kena omel istri dan berharap tak akan pernah merasakannya.

"Alhamdulillah belum ngerasain ampe sekarang," ujar Fedi sambil tersenyum.

Fedi dan Vanny pada 17 Januari 2016 usai melalui proses taaruf sejak April 2014. Mereka menggelar menggelar akad nikah di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com