Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Baru Akan Perkenalkan Kekasihnya Jelang Nikah

Kompas.com - 16/11/2016, 14:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rossa (38) mengaku sudah memiliki kekasih. Namun, ia belum mau membagi cerita tentang pria yang berhasil mencuri hatinya itu.

"Punya pacar, tapi siapanya, bye... Ha ha ha," kata Rossa dalam wawancara di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Pelantun "Nada Nada Cinta" ini mengatakan bahwa ia baru akan mengungkapkan identitas lelaki pujaan hatinya itu jika mereka benar-benar sudah pasti menuju pernikahan.

"Dari dulu aku enggak pernah cerita, kan. Kalau berjodoh, baru dikasih tahu. Sebelum aku bilang bahwa aku akan menikah, aku tidak akan mmbocorkan rahasia pribadiku," ucapnya.

Satu yang pasti baginya, ia ingin pendampingnya kelak memiliki kepribadian yang baik, bertanggung jawab, dan berawawasan luas.

"Kriteria biasa aja, siapa aja, baik, pinter. Saya belum menyatakan pacar saya siapa," kata Rossa lagi.

Rossa pernah menikah dengan drummer Surendro Prasetyo alias Yoyo, yaitu pada 18 Maret 2004. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun, mereka resmi bercerai pada 14 Juli 2009.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com