Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa: Saya Bukan Penganut Paham Operasi Plastik

Kompas.com - 16/11/2016, 20:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani (38) atau Rossa, mengaku tak pernah menjalani operasi plastik selama hidupnya.

"Aku takut operasi-operasian. Satunya-satunya operasi yang aku jalani itu cesar. Itu doang kayaknya operasi dalam hidupku," kata Rossa usai peluncuran lini minyak wanginya, kafe Cacaote, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

"Aku enggak pernah operasi plastik selama hidup aku. Aku bukan penganut paham operasi plastik," tambahnya.

Apapun bentuknya, Rossa bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan kepadanya. Hingga kini, tak pernah sedikit pun terbersit dalam benak Rossa untuk menempuh bedah plastik agar bisa tampil sempurna.

"Alhamdulillah dikasih normal dari yang di Atas. Yang penting dirawat aja. Pasti cakepan buatan di Atas lah daripada buatan manusia," ucapnya.

Meski begitu, Rossa tetap rutin melakukan perawatan kecantikan tanpa jalan operasi plastik. Selama itu tak sampai mengubah bentuk wajah dan tubuhnya serta aman, pelantun "Tegar" ini akan menjalaninya.

"Kalau misal suntik kolagen, infus vitamin c, itu aku lakukan karena badan jadi sehat. Kalau muka normal aja alhamdulillah. Aku lebih bersyukur aja apa yang diberikan Allah. Mata bisa sehat, mulut bisa nyanyi, make up aja lah yang dicanggihkan, meniruskan he-he-he," ujar Rossa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com