Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Teguh Laporkan Acara yang Dipandu Deddy Corbuzier

Kompas.com - 17/11/2016, 13:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mario Teguh melaporkan program televisi yang dipandu oleh mantan pesulap Deddy Corbuzier ke Polda Metro Jaya, Rabu (16/11/2016).

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Mario, Vidi Syarief, kepada Kompas.com saat dihubungi via WhatsApp, Kamis (17/11/2016).

"Melaporkan acara Hitam Putih dan Deeper with Deddy episode 1 - 4. Yang keduanya dipandu oleh DC (Deddy Corbuzier)," katanya.

Ia mengatakan, kliennya merasa nama baiknya tercemar akibat program tersebut menayangkan tentang persoalan keluarganya. Dalam hal ini, acara itu menghadirkan Ario Kiswinar, sebagai bintang tamu.

Berdasarkan nomor laporan LP/5636/XI/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus, pihak Mario Teguh melaporkan acara tersebut sesuai Pasal 45 jo Pasal 27 UU nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

"(Tuduhan) fitnah dan pencemaran nama baik," ucap Vidi.

"Acaranya yang dilaporkan. Nanti dari hasil penyelidikan polisi, penyidik yang tentukan siapa saja yang terlibat yang utama dan yang turut serta termasuk yang memberi semangat (provokasi). Jadi dengan kata lain DC dan kawan-kawan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com