Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi dengan DJ Australia, Vicky Shu Tak Ingin Egois

Kompas.com - 17/11/2016, 21:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vicky Shu mendapat kesempatan berkolaborasi dengan DJ Amanda Sierras dari Australia dalam ajang Authenticity.

Pertunjukan musik itu akan digelar di enam kota di Indonesia, yakni Pekanbaru, Balikpapan, Palu, Pada, Jambi, serta Batam, mulai 19 November hingga 3 Desember 2016.

"Kebetulan sekarang ini kolaborasinya seru ya. Kalau untuk kolaborasi sama DJ lokal sudah sering tapi untuk kolaborasi dengan DJ luar baru kali ini," kata Vicky saat ditemui di Ocha & Bella, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Vicky mengungkapkan ia akan memberikan yang terbaik meski akan tetap mempertahankan keotentikan dirinya.

"Sama aja cuman yang penting kita harus saling bekerja sama, kompromi. Terutama kita sebagai performance harus bisa menampilkan penampilan yang aktif baik dan detail shingga audience menikmati. Tapi ya enggak boleh egois," tuturnya.

Untuk itulah kini pelantun Mari Bercinta 2 ini kini tengah mempersiapkan diri dan berlatih banyak lagu.

"Materi itu sangat penting buat aku sebagai seorang penyanyi. Aku selalu nanya ke yang ngundang aku, acaranya apa, siapa yang datang, segmennya apa itu sangat penting. Karena terkadang ada beberapa daerah yang kita enggak bisa membawakan lagu tersebut. Jadi pemilihan materi itu sangat penting," ungkapnya.

Selain Vicky Shu dan DJ Amanda Sierras, Authenticity juga akan menampilkan vokalis Live PA Kim Kiona asal Belanda, Krazy Sandi dan Marcell Siahaan dari Indonesia.

Konser ini akan dimulai dari Pekanbaru (19 November), Balikpapan, Kalimantan Timur (25 November), Palu, Sulawesi Tengah (26 November) dan Padang, Sumatera Barat (1 Desember), Jambi (2 Desember), dan diakhiri di Batam (3 Desember) mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com