Tiga Orang yang Membuat Lee Min-ho Memilih "Legend of the Blue Sea" - Kompas.com

Tiga Orang yang Membuat Lee Min-ho Memilih "Legend of the Blue Sea"

Kompas.com - 17/11/2016, 22:47 WIB
asiawiki.com Lee Min-ho berperan dalam film seri televisi City Hunter

SEOUL, KOMPAS.com -- Setelah berhasil berperan sebagai pria kaya Kim Tan dalam The Heirs pada 2013, artis peran Lee Min-ho (29) memilih membintangi The Legend of the Blue Sea sebagai drama seri televisi comeback-nya.

"Saya memilih Legend sebagai proyek comeback saya karena ParkJinJun (Park Ji Eun), penulis naskah My Love from The Star; Jin Hyuk, yang bekerja sama dengan saya untuk The Heirs; dan aktris Jun Ji Hyun," ujar Lee Min Hoo dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Kamis (17/11/2016).

Bintang drama seri Boys Over Flower itu mengatakan sangat menyukai lawan mainnya, Jun Ji Hyun, meski mengaku tidak langung dekat begitu saja di lokasi shooting.

"Awalnya terasa sedikit aneh dan kurang nyaman, tetapi ketika kami menjalani proses shooting di luar negeri, kami menjadi sangat dekat. Kami telah menjadi teman ketika pada suatu waktu kami tertawa terbahak-bahak hanya dengan saling melihat satu sama lain," kata Lee Min-ho.

The Legend of the Blue Sea terinspirasi dari legenda Joseon tentang wali kota yang diselamatkan oleh putri duyung muda.

Seri ini bercerita tentang putri duyung Shim Chung (Jun Ji Hyun) dari Dinasti Joseon (1392-1910), yang bepergian ke kehidupan modern Seoul untuk mencari cintanya, Heo Joon-jae (Lee Min-ho).

Seri itu ditayangkan perdana di SBS TV pada Rabu (16/11/2016) mulai pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Untuk para pemirsa di Indonesia, seri tersebut ditayangkan perdana pada Kamis ini (17/11/2016) mulai pukul 19.10 WIB.

"Saya berharap kami akan mendapatkan 30 persen rating penonton. Akan sangat menyenangkan jika kami bisa mendapatkan rating 12-13 persen untuk penayangan episode pertama!," ujar Lee Min-ho.

EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM