Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandy Moore: Membekas di Hati

Kompas.com - 21/11/2016, 17:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Banyak kenangan yang membekas di hati penyanyi dan pemain film asal Amerika Serikat, Mandy Moore (32), selama berkecimpung di dunia hiburan.

Dia pun menceritakan pengalamannya dengan penuh tawa.

Mandy mengawali kariernya sebagai penyanyi remaja yang energik dengan merilis lagu pertamanya, "Candy" pada 1999.

"Itu video musik pertama saya, yang mengharuskan aku menari dengan koreografi, benar-benar jelek. Saya menari tanpa aturan, benar-benar aneh. Saya kira video itu menjadi bagus karena penari latarnya," kata Mandy di acara Late Late Show yang dipandu James Corden dan Matthew Broderick yang ditayangkan CBS, Selasa (15/11) pekan lalu.

Setelah itu, Mandy menyerah jika diminta menari untuk klip video. Pada kesempatan lain, Mandy menyanyikan lagu tema berjudul "I Wanna Be With You" di Center Stage, film tarian tahun 2000.

Dalam klip videonya, dia hanya duduk di lantai dan mengenakan kostum menari.

Mandy juga mengisahkan pengalaman memalukan, yakni kisah di belakang panggung saat ia menjadi pembuka tur band NSYNC dan Backstreet Boys.

"Di belakang panggung, tidak seorang pun peduli kepada saya dan mereka berbicara tentang kaki, dengan membandingkan ukuran sepatu. Eh, tiba-tiba Justin Timberlake menunjuk saya dan bilang, 'Kamu punya kaki yang besar untuk ukuran seorang gadis'. Saya yakin dia tidak ingat cerita ini, tetapi buat saya ini benar-benar membekas di hati, meski sudah 16 tahun berlalu," kata Mandy sambil tertawa. (BILLBOARD/ETONLINE/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 21 November 2016, di halaman 32 dengan judul "Membekas di Hati".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com