Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nino Fernandez Mencoba Satukan Cinta yang Terbelah

Kompas.com - 21/11/2016, 19:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nino Fernandez (32) mencoba menyatukan kembali cintanya yang terbelah dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) 2.

Pada bagian kedua film yang disturadarai oleh Rizal Mantovani ini, Nino berperan sebagai Stefan yang dikisahkan berusaha mengejar Jasmine (Hannah Al Rashid).

"Ending Bulan Terbelah di Langit Amerika part satu kan pisah tuh (Stefan dan Jasmine), jadi ceritanya cintanya terbelah," kata Hannah dalam kunjungan ke redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

"Intinya film terakhir franchise ini Stefan mengejar Jasmine ke San Fransisco. Apakah nanti akan dapet atau enggak, nonton aja filmnya he-he-he," ucap Nino menambahkan.

Namun, pria berdarah Indonesia-Jerman ini tak mau menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana nasib kisah asmara Stefan dan Jasmine.

Untuk diketahui, pada adegan akhir BTDLA bagian pertama, cerita cinta kedua insan ini menggantung. Di mana Jasmine kabur ke San Fransisco dan hanya meninggalkan sepucuk surat untuk Stefan.

"Ini ceritanya seru sih. Kalau pengin lihat apakah Stefan sama Jasmine bersatu atau enggak, ya lihatnya di situ aja (film BTDLA 2)," ucap Nino sambil tersenyum.

"Kami lebih menyelesaikan love story Stefan dan Jasmine," kata Hannah menimpali.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 mulai tayang pada 8 Desember 2016 mendatang. Selain Hannah dan Nino, layar lebar garapan sutradara Rizal Mantovani juga menghadirkan kembali Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, dan Rianti Cartwright.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com