Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Nyatakan Tak Mau Menikah Muda

Kompas.com - 22/11/2016, 15:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jessica Mila (24) menyatakan tak mau menikah muda. Meskipun, aku Jessica, sang kekasih, artis peran Mischa Chandrawinata (29), sudah siap mengarungi bahtera rumah tangga bersamanya.

"Belum, kok, masih mau karier dulu. Belum kepikiran nikah mau kapan. Jalani aja dulu," ujarnya di sela kegiatannya menghadiri pemutaran film Surga di Telapak Kaki Ibu, di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (21/11/2016).

"Kalau Mischa, dari awal kenal memang mau nikah, dia memang tipenya gitu. Kalau aku, dari awal memang belum mau nikah muda," lanjutnya.

Jessica mengaku pula bahwa Mischa memahami keinginannya untuk mengembangkan karier dalam industri Tanah Air, yang sesuai dengan kemauan orangtuanya.

Selain itu, menurut pemain sinetron seri Ganteng-ganteng Serigala, pernikahan muda akan mempengaruhi karier seorang artis.

"Ada ngaruhnya menurut aku, enggak tahu kalau orang lain. Ketika aku sudah nikah, aku ada tanggung jawab lebih dan enggak akan fokus di karier dulu pastinya," jelasnya.

Meski begitu, Jessica tetap memiliki target usia menikah, yaitu 27 tahun, usia yang matang baginya untuk menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com