Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brotoseno Ditahan, Angelina Sondakh Dijenguk Maia Estianty

Kompas.com - 22/11/2016, 17:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Senin (21/11/2016), artis musik Maia Estianty (40) mengunjungi temannya, Angelia Sondakh (38) atau Angie, yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur sebagai terpidana kasus suap pembangunan Wisma Atlet Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

"Sedang mengunjungi Angelina Sondakh ke Rutan Pondok Bambu," tulis Maia pada akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, Senin.

Ibu tiga anak ini, yang memajang fotonya dengan latar Rutan Pondok Bambu, mengaku mengunjungi Angie untuk menyemangati Angie.

Maklum, kekasih Angie, AKBP Brotoseno, ditahan atas dugaan suap. Asal tahu saja, karena Angie ditahan, pria yang biasa dipanggil Mas Bro itu mengurus anak satu-satunya Angie dari almarhum suaminya, Adjie Massaid.

"Ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno (yang sudah sangat baik merawat Keanu)," tulis Maia lagi.

"Selalu kuat ya Anggie dan Mas Bro !!" tambah mantan istri artis musik Ahmad Dhani ini.

Telah diberitakan, Brotoseno ditangkap oleh pihak Divisi Profesi dan Pengawasan (Propam) Polri di rumahnya, Selasa minggu lalu (15/11/2016).

Dalam penangkapan itu penyidik menyita uang senilai Rp 3 miliar. Brotoseno diduga terlibat penyuapan terkait kasus cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com