Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa Akan Menikah Awal Desember 2016?

Kompas.com - 23/11/2016, 13:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berembus kabar bahwa artis peran Acha Septriasa (27) akan melangsungkan pernikahan pada awal Desember 2016. Ketika dikonfirmasi tentang kabar itu, perempuan bernama lengkap Jelita Septriasa ini tak membantah dan tidak membenarkan.

"He he he, doain aja ya," ucapnya dalam wawancara sesudah menjadi bintang tamu sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/11/2016).

Ketika ditanya tentang konsep acara akad nikah dan resepsinya nanti, kekasih Vicky Kharisma ini lagi-lagi tak bersedia menceritakannya.

"Entar aja, biar surprise kan. Enggak, enggak dirahasiain. Nanti pasti ada kok (konferensi persnya) temen-temen," ujarnya lalu tersenyum.

Walaupun tidak mau mengungkapkan hal-hal yang berkait dengan rencana pernikahannya dengan Vicky, Acha menyatakan bahwa persiapan menuju saat-saat bahagianya itu tinggal 10 persen lagi.

Mereka juga sudah menjalani sesi foto pre-wedding di Australia.

"Ya, udah sembilan puluh persen. Udah, udah pre-wed," kata pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini.

Acha dan Vicky menjalin kasih mulai awal 2016. Sang pujaan hati yang merupakan teman lama Acha itu bekerja sebagai premier support engineer di perusahaan teknologi Atlassian, Australia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com