Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy: Aku Suka yang Kecil, tapi Suka Juga yang Besar

Kompas.com - 23/11/2016, 21:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy (37) mengaku gemar mengenakan perhiasan anting-anting. Ia termasuk yang menyukai anting-anting berbentuk besar.

"Aku suka macam-macam. Kadang aku suka yang kecil, tapi aku suka juga yang besar," kata Marsha saat dijumpai dalam sebuah acara pemeran perhiasan di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

"Kalau besar kan kelihatan kayak Indonesianya. Kelihatan bagus gitu dipakai," lanjut istri dari artis peran Vino G Bastian sembari mengaca.

Anting-anting koleksi adik dari sutradara Sheila Timothy tersebut kebanyakan model tradisional. Meskipun ada pula yang bergaya modern.

Untuk urusan perawatan anting-anting, kata Marsha, hal ini cukup mudah dilakukan. Ia biasanya menyimpan dan membersihkan secara telaten.

"Cara merawat ditaruh di tempat yang tidak lembab. Terus dibersihin sudah pasti. Tapi bersihinnya enggak terlalu sering-sering juga," kata dia.

Sedangkan untuk urusan membeli anting-anting, Marsha punya kiat khusus. Apa itu?

"Tips-nya kalau beli anting-anting harus dibeli dua-duanya, terus dipakai. Jangan hanya dilihat digambar karena nantinya akan beda," kata dia.

"Pernah aku beli yang kayaknya menurut aku bagus, tapi kadang enggak cocok di akunya," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com