Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Bangga Didaulat Jadi "Selfie Expert"

Kompas.com - 24/11/2016, 22:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana (26) mengaku bangga usai terpilih menjadi salah satu selfie expert seperti rekan-rekannya yang lain, yakni Isyana Sarasvati, Reza Rahadian, Chelsea Islan, Laudya Cynthia Bella, dan lainnya.

Raisa jadi duta terbaru dari produk telepon genggam Oppo.

"Bangga dan geer (gede rasa) jadi selfie expert. Aku brand ambassador baru," katanya sambil tersenyum di gelaran karpet merah Oppo Selfie Fest di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016) malam.

Raisa mengaku sangat suka melakukan swafoto. Baik itu ketika menjalani sebuah proyek, sebelum dan sesudah tampil bernyanyi, maupun ketika berkumpul bersama kerabat dan sahabatnya.

"Selfie kadang-kadang kalau lagi kerja, 'Ih oke banget nih'. Atau kadang sehari-hari sama temen-temen selfie juga. Hari ini udah tadi selfie he-he-he," ucap Raisa.

Pelantun "Kali Kedua" ini pun mengenang masa-masa tur album terbarunya beberapa waktu lalu yang didukung oleh Oppo. Momen kebersamaannya dengan penggemar terabadikan dengan indah.

"Momen paling seru pas tur, aku selfie bareng penonton sama kru dan band juga. Alhamdulillah ter-capture dengan sempurna," katanya yang malam ini mengenakan gaun hitam dengan hiasan emas rancangan Ivan Gunawan.

Selain Raisa, Oppo Selfie Fest 2016 juga menghadirkan Isyana, MALIQ & D'Essentials, Cakra Khan, Geisha, Wizzy, dan penyanyi dari Korea Selatan Psy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com