Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nino Fernandez Jelaskan soal Kedekatannya dengan Hannah Al Rashid

Kompas.com - 26/11/2016, 12:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nino Fernandez (32) belakangan dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan rekannya, Hannah Al Rashid (32).

Kabar itu mencuat usai foto keduanya sedang makan bersama di sebuah rumah makan beredar di media sosial. Tak hanya itu, keduanya juga disebut-sebut bertingkah mesra, yakni saling suap dan menyeka keringat.

Ketika dikonfirmasi perihal itu, Nino dengan tegas membantah.

"Saya cuma bisa bilang, enggak," katanya dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Pria berdarah Indonesia-Jerman ini menjelaskan bahwa hubungannya dengan Hannah hanyalah sebatas teman akrab karena pernah terlibat dalam satu film.

"Biasa aja kan mau ke luar film kami. Itu mah tergantung kalian melihatnya seperti apa. Teman ya teman lah, mau sedekat atau sejauh apapun ya teman," ujar Nino.

Pemain film Cinta Laki-laki Biasa ini juga mengaku saat ini sedang tak menjalin asmara dengan siapapun.

"Ha-ha-ha gue masih single, santai aja," kata Nino.

"Paling gampang tuh cari jodoh, berdoa aja ama Tuhan, sudah. Yang penting sama pasangan bisa menempuh yang namanya jalan hidup. Jalan yang penuh rintangan sampai umur 70 atau 80 tahun," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Hannah pernah mengaku bahwa gara-gara terlibat dalam satu film bersama, ia dan Nino sekarang menjadi sahabat.

"Gue sama Nino Fernandez BFF (best friend forever) banget. Gara-gara film ini jadi harus 'terpaksa' deket. Akhirnya, dia kayak bestfriend gue banget," kata Hanna dalam wawancara di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Pemain film Warkop DKI Reborn ini mengatakan, Nino banyak memiliki kesamaan sifat dengannya. Itulah yang kemudian membuat perbincangan mereka selalu hangat. Namun, meski begitu, keduanya jarang bertemu.

"Gue sama Nino mirip banget. Kayak kembar gue ama dia, konyolnya sama. Ketawa-ketawa terus. Hangout bareng enggak juga, lebih sering sama Abimana Aryasatya karena lagi banyak project bareng he-he-he," kata Hannah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com