Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meisya Siregar: Bambang adalah Produk Terakhir yang Kami "Launching"

Kompas.com - 27/11/2016, 16:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelahiran anak ketiga pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo disebut sebagai sesuatu yang spesial.

Pasalnya, bayi yang lahir pada Jumat (25/11/2016) lalu itu berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya pasangan ini sudah dikaruniai dua anak berjenis kelamin perempuan.

Dalam canda, Meisya mengatakan bahwa anak yang diberi nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach ini adalah "produk" terakhir yang diproduksi rumah tangganya dengan Bebi.

"Jadi, ini (Bambang) adalah produk terakhir yang kami launching. Mudah-mudahan jadi anak saleh, bisa jagain kakak-bundanya," kata Meisya saat menggelar jumpa pers di RSIA Asih, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Bayi yang lahir dengan berat 2,540 kilogram dan panjang 48 sentimeter ini lahir melalui bedah cesar. Meisya bersyukur karena dapat melahirkan bayinya dengan lancar.

"Prosesnya cesar, jadi aku jam 07.00 pagi persiapan, jam 08.00 WIB dicesar, jam 08.40 WIB selesai. Alhamdulillah berjalan lancar," ungkapnya.

Meisya pun menyambut Bambang dengan linangan air mata bahagia.

"Ya walaupun sudah pernah lahiran, waktu dengar tangisan dia, aku tetap nangis jadi berasa kaya lahiran pertama. Iya, bersyukurlah walaupun umur sudah lanjut, tapi lahiran masih lancar," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com