Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Pertama Rizky Febian Berjas Merah Muda

Kompas.com - 28/11/2016, 16:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Rizky Febian (18) mengaku untuk kali pertama dalam hidupnya ia mengenakan jas merah muda atau pink.

Sebagai informasi, busana bernuansa merah muda merupakan dresscode untuk acara yang ia ramaikan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.

"Ini bisa dibilang pertama kalinya pakai baju pink he-he-he," ucapnya dalam wawancara sebelum bernyanyi di panggung.

Walaupun begitu, putra artis komedi Sule ini tak sedikit pun merasa risih atau malu ketika berjas merah muda di hadapan ratusan orang.

"Enggaklah (risih). Balik lagi ke jati diri kitanya. Kepribadian kitanya mau gimana dulu. Karena kan ini konsep acara mengharuskan seperti ini," kata Rizky.

Lagipula, bukan Rizky saja yang mengenakan pakaian berwarna merah muda malam itu. Seluruh penampil dan selebriti yang terlibat dalam acara itu juga melakukan hal yang sama.

"Home band sama om Vicky Sianipar juga pakai pink. Iky pakai pink. Emang konsepnya seperti ini," ucap pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu seraya tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com