Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Sianipar Bikin Ibunda Rizky Febian Menangis

Kompas.com - 28/11/2016, 18:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi Rizky Febian (18) tak bisa membendung air mata ketika mengetahui putranya bernyanyi dengan diiringi grup musik yang dipimpin oleh musisi Vicky Sianipar.

"Saat tahu Iky hari ini (Sabtu) diiringi Vicky Sianipar, mama yang paling girang, 'Wih gila, mama dulu diiringi, sekarang alhamdulillah'. Mama sampai nangis-nangis," ucapnya sambil tersenyum sebelum tampil di panggung Garnier Sakura Garden Festival di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam

Untuk diketahui, Vicky juga pernah mengiringi ibunda Rizky kala masih muda dan aktif sebagai sinden. Momen itu ternyata terus membekas di hati ibu Rizky.

"Satu kehormatan dan kebanggan buat saya karena diiring langsung sama Vicky Sianipar. Dulu yang nyanyi diiringi Om Vicky itu mama pas masih nyinden-nyinden. Sekarang turun ke Iky, bisa diiringi langsung sama Om Vicky," ucap Rizky.

Putra artis komedian Sule ini menambahkan, selain bangga bisa sepanggung dengan salah satu musisi kawakan Tanah Air, ia juga senang bisa mendapat banyak ilmu bermusik.

"Banyak banget yang Iky pelajari. Walaupun beliau senior, saat ketemu sama Iky beliau tidak memperlihatkan itu. Beliau berbaur. Terus kasih pelajaran buat Ikki, kayak bermusik itu seperti apa. Terus orangnya kocak juga, kadang ngomong Sunda. Seru, enggak ada kikuk saat latihan," ucap Rizky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com