Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Menikmati yang Ringan

Kompas.com - 28/11/2016, 23:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Cathy Sharon (34) mengaku bukan penikmat musik jazz. Namun, ia cukup tahu beberapa penyanyi jazz terkenal. Lagu-lagu mereka yang lebih ringan pun terkadang ia dengarkan.

"Saya lebih suka Top 40. Kalau jazz, ya tahulah yang terkenal, seperti Diana Krall atau yang suka datang ke Java Jazz," kata mantan video jockey MTV ini.

Dahulu, ia masih cukup sering pergi ke acara-acara musik, termasuk festival jazz. Selain untuk kebutuhan pekerjaan, juga karena ia hobi mendengarkan musik. Namun, kini, hobi ini sudah sulit ia kerjakan mengingat kedua buah hatinya yang masih kecil.

"Jangankan ke festival musik, nonton ke bioskop saja enggak pernah lagi sejak punya anak. Baru belakangan ini mulai bisa keluar sebentar-sebentar karena anak bungsu saya sudah mulai besar, sudah mulai makan. Sebelumnya, dia masih full ASI dan saya komitmen memberikan itu," kata Cathy yang ditemui di sela peluncuran "Lingkaran Semesta", koleksi terbaru Tulola Jewelry di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta, Rabu lalu.

Cathy mengaku suka mengenakan perhiasan, khususnya yang mengandung elemen mutiara. Sehari-hari ia lebih memilih perhiasan berukuran kecil. Sementara untuk acara resmi, Cathy akan menjatuhkan pilihan pada yang lebih besar. Khusus untuk dipadankan dengan kebaya, ia akan mengenakan subang. (EKI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 27 November 2016, di halaman 16 dengan judul "Menikmati yang Ringan".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com