Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Jadi Pemeran Utama Film "Thriller" Terbaru Hollywood

Kompas.com - 29/11/2016, 16:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura (23) membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa ia sedang terlibat dalam sebuah film thriller produksi Hollywood yang berjudul The Ninth Passenger.

Bahkan, Cinta mengaku mendapatkan posisi sebagai salah satu pemeran utama dalam film garapan sutradara Ian Plaff itu.

"Ya aku baru dua bulan lalu baru shooting di Kanada untuk film The Ninth Passenger, aku jadi peran utamanya," ucap Cinta dalam wawancara usai jadi bintang tamu dalam progam bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Karakternya dalam film itu bernama Nicole, satu dari sembilan mahasiswa yang terjebak di sebuah pulau. Cinta beradu peran dengan aktor serial televisi Desperate Housewife dan film John Tucker Must Die, Jesse Metcalfe.

"Main sama Jesse Metcalfe, dia yang main jadi pacarnya Eva Longoria dalam Desperate Housewife. Mudah-mudahan trailer-nya bakal keluar awal tahun depan," katanya.

Cinta bersyukur karena berhasil mendapatkan peran yang lebih besar daripada yang pernah ia mainkan dalam film After the Dark.

"Ini peran kedua di Hollywood. Aku senang sekali," ucap perempuan yang menetap di Amerika Serikat selama dua tahun belakangan ini.

"Aku orang yang enggak pernah janji -janji kosong, aku buktiin aja ke fans aku bahwa aku sudah ada progres dan you know tahun ini aku buktiin bisa dapet film Hollywood lagi, The Ninth Passenger. Nanti aku bakal kasih tahu tanggal mainnya," tambahnya sambil tersenyum.

The Ninth Passenger diproduksi oleh rumah produksi 308 Enterprise yang dikenal dengan film-film horornya, yakni It Follows, Heist, dan Kid Cannabis. Film tersebut juga akan didistribusikan oleh Lionsgate.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com