Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Menikah, Acha Septriasa Masih Harus Selesaikan Kontrak

Kompas.com - 30/11/2016, 16:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Acha Septriasa berencana cuti pada tiga hari menjelang pernikahannya pada 11 Desember 2016. Kata dia, ada pekerjaan yang harus diselesaikannya.

"Ada sih (pekerjaan). Kayaknya nanti (cuti), cuma menjelang tiga hari aja," ucap Acha dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini masih harus menuntaskan sejumlah pekerjaan yang menjadi bagian dari kontrak.

"Bukan nerima job baru, tapi ini bagian dari kontrak. Jadi ya saya bener-bener harus ngejalanin," ucap pemilik nama asli Jelita Septriasa ini.

Bukan hanya Acha, calon suaminya, Vicky Kharisma, bahkan masih berada di Australia untuk menyelesaikan pekerjaannya. Padahal, mereka akan menikah sekitar 11 hari lagi.

"(Vicky) Belum belajar sama penghulu, belum ketemu penghulu juga. H minus berapa baru ketemu karena Mas Vicky masih di sana, belum pulang. Dia bekerja keras juga," ucapnya.

Acha dan Vicky akan melangsungkan akad nikah dan resepsi di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, pada 11 Desember 2016. Akadnya diagendakan berlangsung pukul 12.30 WIB dan resepsi akan digelar pukul 19.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com