Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hitung Mundur 11 Hari Jelang Menikah, Acha Septriasa Santai

Kompas.com - 30/11/2016, 17:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Acha Septriasa mengatakan bahwa persiapan pernikahannya sudah mencapai 100 persen. Sekarang, ia tinggal menyelesaikan sisa pekerjaan serta mempersiapkan fisik dan mental menjelang hari bahagianya.

"(Persiapan) sudah jadi. Insya Allah sudah siap (menikah)," katanya dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Meski masih harus bekerja hingga tiga hari jelang menikah, Acha mengaku hal itu tak menganggu persiapan pernikahannya dengan Vicky Kharisma. Bahkan, pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu merasa santai menjalaninya.

"Biasa-biasa saja, saya termasuk yang lebih santai menanggapi, mengendalikan segala kesibukan saya, dan menyeimbangkan dengan doa. Yang penting niatnya, doanya dan nasihat dari orangtua yang terpenting," kata Acha.

Acha dan Vicky akan melangsungkan akad nikah dan resepsi di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, pada 11 Desember 2016. Akadnya diagendakan berlangsung pukul 12.30 WIB dan resepsi akan digelar pukul 19.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com