Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brotoseno Terjerat Kasus Suap, Angelina Sondakh Disebut Tidak Sedih

Kompas.com - 30/11/2016, 19:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Puteri Indonesia 2001 yang kini menjadi terpidana kasus suap pembangunan wisma atlet Jakabaring, Angelina Sondakh (38), memilih bersikap tegar ketika kekasihnya, AKBP Brotoseno ditangkap karena dugaan suap beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkapkan anak tirinya, Aaliyah Massaid, dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

"Sama Mami Angie baru ketemu minggu lalu dan semua baik-baik aja. Dia enggak ada sedih atau apa, dia malah yakin di balik semua masalah ada hikmahnya," ucapnya.

Perihal putra Angelina yang masih berusia tujuh tahun --yang kadang diasuh oleh Brotoseno--, Aaliyah mengatakan bahwa adiknya itu tinggal bersama kakek dan neneknya.

"Dia sekarang tinggal sama oma-opanya. Kami tetap main bareng, seminggu sekali pasti dibisa-bisain ketemu atau jalan bareng. Ya pasti sama Keanu tetep keep in touch. Tetep telponan," ujar Aaliyah.

AKBP Brotoseno ditangkap oleh jajaran Divisi Profesi dan Pengawasan (Propam) Polri di rumahnya, Selasa (15/11/2016) lalu.

Dari penangkapan itu, penyidik menyita uang senilai Rp 3 miliar. AKBP Brotoseno diduga terlibat dugaan suap kasus cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com