Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Tanggapi Keinginan Aurel untuk Menikah Muda

Kompas.com - 01/12/2016, 07:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Keinginan Aurel Hermansyah (18) untuk menikah muda sudah menjadi rahasia umum. Sang ibunda, vokalis pop Krisdayanti, bahkan ikut menanggapi keinginan putri sulungnya tersebut.

Krisdayanti mempertanyakan apakah Aurel sudah menemukan calon suami yang tepat.

"Dia kepengin-kepengin, jodohnya sudah ada belum? Tapi ya sudahlah," kata Krisdayanti di Puri Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).

Perempuan yang akrab disapa KD tersebut bertanya demikian lantaran selama ini putri sulungnya itu tak pernah berbicara mengenai kekasih atau calon pendamping hidup kepada sang ibu.

Belakangan, Aurel lebih suka bertanya mengenai riasan wajah dan fashion.

"Kalau curhat ya biasa, namanya anak perempuan, suka ngomongin kecantikan ya. Sekarang lagi gitu. Dia juga minta doa," ujar KD.

Namun, KD juga tak segan untuk bertanya kepada vokalis Ashanty Siddik mengenai siapa lelaki yang tengah dekat dengan Aurel.

"Saya titip-titip sama Ashanty pasti sih ya, dari teman-teman dia dekat sama sapa aku langsung tanya sih biasanya," jelas KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com