Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Beduet dengan Mike Mohede

Kompas.com - 01/12/2016, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan penyanyi Titi DJ di panggung konser Tribute to Mike Mohede malam ini, Rabu (30/11/2016), terlihat berbeda dari yang lain.

Bukan hanya karena dari ujung kepala hingga kaki Titi DJ tampil sangat cerah, dengan rok panjang ketat kuning keemasan, atasan biru, dan warna rambut biru toska. Namun juga aksi panggungnya yang memesona.

Jika para penampil lainnya saling berkolaborasi, Titi justru bernyanyi duet dengan Mike lewat lagu "Malam Yang Dingin" milik Diana Nasution.

Kehadiran Mike di panggung Balai Sarbini, Jakarta Selatan, itu hanya dalam bentuk tayangan video yang terpampang pada layar besar.

"Di konser saya tahun 2011, Mike menjadi bintang tamu dan duet dengan saya. Dan malam ini saya ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian. Ini dia duet saya dan Mike Mohede," ujar Titi DJ sebelum bernyanyi.

Lalu terdengar suara Mike mengawali lagu menimbulkan keriuhan di deretan kursi penonton. Tatkala vokal renyah Titi dan suara lembut Mike beradu, para penikmat musik yang hadir seakan terhanyut.

"Mungkinkah..// Mungkinkah kau akan kembali sayang// Walaupun itu hanya sedetik saja// Oh kasih.. ku..," lantun Mike dan Titi.

Selain Titi, musisi lain yang turut terlibat dalam konser Tribute to Mike Mohede ini di antaranya Ruth Sahanaya, Judika, Gisella Anastasia, Andre Hehanusa, Joy Tobing, Vina Panduwinata, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com