Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Anak Kedua Titi Kamal Tertunda karena Sinetron

Kompas.com - 01/12/2016, 14:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah lama tak terlibat dalam sinetron, kini Titi Kamal akan kembali membintangi sebuah sinetron kejar tayang.

Hal itu diungkapkan Titi saat menghadiri Malam Puncak SCTV Awards 2016 di Studio Emtek, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

"Selama 2016 ini udah ikut beberapa film juga, jadi kemarin-kemarin kan sempat hamil dan melahirkan jadi sekarang sudah mulai aktif lagi," ungkap istri Christian Sugiono ini.

Namun karena kembali ke dunia sinetron itulah, Titi menunda program mendapatkan anak kedua.

"Lagi pengin. Doain mau dapet momongan lagi. Kebetulan saya lagi syuting sinetron, jadi berjalan itu dulu. Lagi promo-promo juga film sampai Januari," ujar Titi.

Keputusan Titi ini mendapat dukungan dari sang suami. "Dia (Christian) untungnya percaya saja, terima saja selama aku bisa tetap kerja jadi dia oke-oke saja," paparnya.

Untuk jenis kelamin anaknya kelak, baik Titi maupun Christian tak pernah memiliki keinginan khusus.

"Enggak ada program khusus sih, perempuan atau laki aku terima banget. Suami maunya tiga anak. Yang penting anaknya sehat dan baik," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com