Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia: Dia Cium Saya dan Akhirnya Selesai

Kompas.com - 01/12/2016, 18:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia (29) tak memungkiri bahwa ia dan suaminya, David Herbowo, biasa terlibat dalam pertengkaran kecil.

Shandy mengaku pernah mengalami masa-masa tidak menyenangkan dan tidak mau berbicara dengan David hingga sang suami meminta maaf terlebih dahulu.

"Pernah tiga hari enggak baikan. Biasanya aku yang duluan yang ngomong ke dia. Tapi aku harus tahan (meminta maaf), harus dia (lebih dulu)," ujar Shandy saat dijumpai dalam sebuah sosial, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

"Dia (suami) akhirnya dengan rendah hati ngomong ke aku duluan. Dia minta maaf. Dia cium saya dan akhirnya selesai," lanjut Shandy.

Pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love tersebut senang dengan sikap manis suaminya yang seperti itu. Menurut Shandy, sikap David tersebut merupakan bukti kedewasaannya dalam membina rumah tangga.

"Kami tanamkan, kalau ada suatu hal yang tidak menyenangkan harus aware. Harus berani bilang maaf," kata dia.

Bahkan baru-baru ini, Shandy mengatakan bahwa sang suami mengajaknya untuk mengevaluasi pernikahannya. Hal itu dilakukan untuk menilai kepribadian masing-masing setelah menjalin pernikahan selama lima tahun.

"Kami tulis di kertas gitu. Nilai pribadi masing-masing. 'Yuk, kita sama-sama tulis'," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com