Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbisnis Fashion, Ayu Ting Ting Meminta Masukan dari Raffi Ahmad

Kompas.com - 01/12/2016, 21:23 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) meresmikan lini fashion miliknya, yang diberinya nama A2T. Sebelumnya, Ayu sempat bekerja sama dengan artis peran, pembawa acara, dan model Luna Maya untuk brand Luna Habit.

Karena baru untuk kali pertama berbisnis sendiri untuk lini fashion, pelantun lagu "Minyak Wangi" ini tak ragu bertanya kepada rekan-rekannya sesama artis yang sudah lebih dulu berwira usaha di bidang tersebut.

"Pasti (tanya ke) teman-teman saya yang punya usaha yang sudah berpengalaman. Saya kan sering ngobrol juga sama mereka," ungkap Ayu dalam jumpa pers mengenai lini fashion-nya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Mereka, kata Ayu, memberi dukungan kepada Ayu.

"Pasti lah saya ketemu mereka, saya bertanya kayak ke Ruben, Jupe, Raffi Ahmad. Banyak masukan yang saya dapat, mereka senang support juga," ujarnya.

Memiliki lini fashion sendiri merupakan impian Ayu sejak dulu.

"A2T sudah direncanakan sejak lama, tapi baru bisa direalisasikan sekarang. Saya juga banyak kegiatan. Alhamdulillah masih bisa usaha sendiri, senang banget pasti," ucap ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com