Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Mataku Hitam Kayak Mata Panda

Kompas.com - 02/12/2016, 19:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya (33) mengatakan bahwa tidak ada perawatan khusus untuk matanya, kendati ia kerap mengenakan bulu mata palsu.

"Sebenarnya, enggak ada. Cuma, mata aku emang termasuk mata capek, kayak ada garisnya gitu, mata aku hitam kayak mata panda," ujar Luna ketika dijumpai dalam sebuah acara kecantikan di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

"Paling perawatannya pakai eye cream," sambungnya.

"Kalau make up, ya disiasati pakai concealer," ujarnya lagi.

Untuk perawatan dengan menggunakan eye cream, kata Luna, ia melakukannya setiap sebelum tidur malam dan sesudah bangun tidur pagi.

Selain merawat mata, perawatan terhadap bulu mata juga penting bagi Luna. Bulu mata tidak bisa ditaruh di sembarang tempat.

"Penyimpanannya itu aku biasanya taruh di box, aku tumpuk kanan kiri, tapi jangan sampai nempel banget, jadi tahu pasangannya," jelasnya.

Mengenai berapa kali setiap bulu mata palsu bisa dikenakan, Luna mengatakan,"Bagusnya sampai 10 kali. Tapi, biasanya lima kali, enam kali sudah ganti karena bosan, cari yang lain."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com