Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Westlife Gantikan Air Supply "Manggung" Manado

Kompas.com - 03/12/2016, 16:48 WIB

MANADO, KOMPAS.com - Konser band lawas dari Australia, Air Supply, yang direncanakan Minggu (4/12/2016), batal dilaksanakan karena vokalis Russel Hitchcock dikabarkan sakit.

"Info dari pak Wakil Gubernur Steven Kandouw bahwa konser grup band Air Supply untuk besok batal karena salah satu personelnya sakit," kata Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong di Manado, Sabtu (3/12/2016).

Meski begitu, kata Kumendong, aksi panggung Air Supply akan diganti dengan penampilan boyband Westlife ditambah dengan artis ibu kota seperti Ruth Sahanaya dan Angel Pieterz.

Kepala Bagian Humas Roy Saroinsong mengatakan, Russel Hitchcock sakit karena kelelahan akibat jadwal tur Air Supply yang padat. Meski demikian, Pempov Sulut tetap akan menggelar Christmas Festival 2016.

Ketua Panitia Christmas Festival 2016, Fanny HB Legoh, menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mewujudkan antusiasme masyarakat Manado menyaksikan konser tersebut.

Menurut dia, panitia penyelenggara tetap menggelar acara ini mengganti Air Supply dengan Shane Filan "Westlife" untuk mengisi acara pembukaan "Christmas Festival 2016".

"Semoga pada lain kesempatan pemerintah daerah dapat menghadirkan Air Supply di Manado. Sedangkan untuk pengisi acara lain seperti Ruth Sahanaya, tidak mengalami perubahan dan akan tampil untuk memeriahkan grand opening nanti," ujarnya.

Batalnya konser Air Supply ikut dibenarkan oleh Wagub Sulut Steven OE Kandouw saat dikonfirmasi.

"Informasi pembatalan tur dan konser Air Supply telah dikonfirmasikan ke panitia daerah. Namun, untuk menyemarakkan Christmas Festival 2016 pihak manajemen artis dan promotor tetap menggelar event itu dengan menyiapkan artis pengganti," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com