Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon Suami Terkesima Lihat Penggemar Acha Septriasa

Kompas.com - 04/12/2016, 11:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Acha Septriasa mengungkap bahwa calon suaminya, Vicky Kharisma, terkesima ketika mengetahui Acha punya banyak penggemar.

Vicky juga tak habis pikir saat melihat antusiasme para penggemar itu untuk menonton film yang dibintangi oleh calon istrinya.

"Kata dia (Vicky), gila fans kamu lumayan juga ya, ngantri mau nonton," ucap Acha usai gala premier film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/12/2016) malam.

Ia lantas berpikir seharusnya mengajak sang kekasih menghadiri pemutaran perdana film terbarunya itu.

Ini agar Vikcy bisa melihat dan merasakan langsung atmosfer pekerjaannya sebagai pelaku seni.

"Harusnya sih dia saya suruh datang saja kali ya hari ini. Supaya dia lebih menghargai. Maksudnya, sekarang dia menghargai betul. Cuma biar dia lebih aja," kata Acha.

Namun ia masih ragu memperkenalkan Vicky kali pertama ke publik langsung di tengah keramaian ketika penggemarnya juga hadir dalam gala premiere.

"Saya sih enggak seberani itu ya ha-ha-ha. Gimana ya. Dia sih pengin banget ikut, cuma saya yang melarang he-he-he," ucap Acha.

Sebagai informasi, Acha dan Vicky akan melangsungkan akad nikah dan resepsi di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, pada 11 Desember 2016.

Namun sebelum itu, keduanya menggelar acara lamaran resmi hari ini, Minggu (4/12/2016), pukul 10.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com