Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shane Filan Berduet dengan Angel Pieters di Christmas Festival di Kota Manado

Kompas.com - 05/12/2016, 09:55 WIB

Tim Redaksi

MANADO, KOMPAS.com - Shane Filan, Eks Westlife menampilkan sebuah momen bersejarah saat konser Natal dalam rangka Christmas Festival 2016 di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (5/12/2016).

Pada penampilannya di pertunjukan yang yang digelar di Lapangan Megamas, Manado, itu Filan membawakan lagu-lagu yang sudah cukup dikenal penonton, seperti "Uptown Girl", "What About Now", "Don't Let Me Go", "Beautiful in White" dan "Home".

Pada lagu "Flying Without Wing", Filan berduet dengan Angel Pieters yang disambut dengan gemuruh riuh suara ribuan penonton yang memadati Lapangan Kawasan Megamas.

Usai Shane menyanyikan lagu "White Christmas", Gubernur Sulut beserta Wakil Gubernur Sulut, Ketua DPRD Sulut, Kapolda Sulut dan Bupati Minahasa Utara naik ke panggung.

"Terima kasih kepada penonton yang sudah memberi support, mudah-mudahan kami bisa menyelenggarakan kembali tahun depan," ujar Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Setelah itu, Filan mengajak penonton untuk sama-sama mengangkat tangan ke atas karena ia akan mengambil video dirinya bersama penonton yang nantinya ia unggah di akun Instagramnya.

Sebagai lagu penutup, Filan membawakan lagu "You Raise Me Up".

Christmas Festival 2016 akan berlangsung selama sebulan penuh dengan beragam kegiatan yang menampilkan budaya Sulut, bazaar amal dan sejumlah kegiatan menarik lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com