Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat ke Cermin, Hannah Al Rashid Terkejut

Kompas.com - 05/12/2016, 12:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rupanya, bukan orang lain saja yang terkejut karena tampilan baru rambut artis peran Hannah Al Rashid (30). Hannah sendiri pun merasa demikian ketika rambutnya baru selesai diwarnai.

Hannah mengubah rambutnya yang panjang dan hitam kecokelatan menjadi pirang dan bergaya skin untuk berperan dalam film terkininya, sebuah film laga.

"Setelah hari pertama (di salon), pulang kan. Besok paginya, bangun pagi banget, lewatin cermin di kamar, kaget," kisah Hannah dalam wawancara di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (3/12/2016) malam.

Pada cermin di kamarnya, ia melihat ada orang berambut pirang. Namun, sesaat sesudahnya, pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini tersadar bahwa orang itu adalah dirinya.

"Kirain ada orang di kamar, ha ha ha, ternyata itu gue, ha ha ha. Itu bego banget. Kayak, 'Oh, ya, lo blondie sekarang'," kisahnya lagi.

Yang membuatnya lebih kaget lagi ketika itu adalah rambutnya masih kuning emas karena baru selesai proses pewarnaan tahap pertama.

"Warnanya lebih kuning, baru di-bleaching, belum full. Sempat warna rambut gue kuning ala Sule gitu. Awalnya, jujur pas, warna kuning Sule, enggak PD (percaya diri), ha ha ha. Soalnya, gue dulu kerja dua tahun sama dia, ngeledekin rambutnya, terus rambut gue kayak dia," tuturnya diseling tawanya.

"Justru sekarang suka (warna rambutnya), cuma masih belum terbiasa. Orang-orang yang lihat gue mukanya langsung aneh gitu. Terus, gue yang tersinggung, 'Ada apa ya?' Terus, sadar, eh ya, ternyata gue sekarang blondie, ha ha ha," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com