Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nino Fernandez Menangis dalam Bioskop

Kompas.com - 05/12/2016, 13:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nino Fernandez (32) mengaku tak bisa menahan tangis saat film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 mencapai adegan terakhir.

Dalam film itu ia berperan sebagai Stephan dan Hannah Al Rashid sebagai Jasmine. Salah satu adegannya penuh emosi.

"Ternyata mengharukan. Jadi terharu melihat scene gue. Gue sedih," dalam wawancara di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/12/2016) malam.

"Mewek loh gue tadi. Mas Rizal Mantovani kan samping gue, gue yang 'hiks' (sambil usap-usap mata), mudah-mudahan enggak dilihat he-he-he," imbuh Nino sambil mengusap mata

Nino mengaku ia sebenarnya heran air matanya bisa tiba-tiba keluar. Padahal, selama ini kakak artis peran Milane Fernandez ini tak pernah menangis saat menonton film yang ia bintangi.

"Jarang-jarang sih terjadi, enggak pernah sebelumnya. Gue kayak, 'loh kok gue mewek' he-he-he. Ini scene ending yang menentukan. Lebih ada maknanya, bobotnya," ucap Nino.

Ia menitikkan air mata tak hanya karena terharu akan adegannya, tetapi juga karena ada perasaan lega karena film yang dinantikannya akhirnya tayang juga.

"Keluarin perasaan aja. Mungkin gue merasa akhirnya film ini tayang dan gue bisa lihat hasilnya. Mungkin dicampur dengan itu juga kali ya. Ada value sentimental juga. Dari setahun lalu," ucap Nino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com