Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalami Peran, Revalina S Temat Terbantu Pengalaman Hamil

Kompas.com - 06/12/2016, 08:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Revalina S Temat mengaku pengalaman kehamilannya sangat membantu mendalami peran dalam film I Leave My Heart in Lebanon.

Dalam film yang disutradarai Benni Setiawan itu ia berperan sebagai seorang dokter kandungan.

"Mungkin pendalamannya itu selama aku hamil kan bolak balik dokter kandungan," kata Reva usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Ia berusaha menarik kembali ingatannya saat berkonsultasi dengan dokter kandungan dulu. Bagaimana sang dokter bersikap, memeriksa, dan memberi saran-saran tentang kehamilan.

"Jadi ingat-ingat saja ngapain waktu itu. Ternyata benar gitu. Dokter Diah ini dokter kandungan dan tunangan Rio Dewanto," ujar Reva.

Istri Rendy Aditya Gunawan ini mengatakan, film I leave My Heart in Lebanon merupakan proyek layar lebar pertamanya setelah menikah dan melahirkan.

"Capek sih, jadi kepikiran anak. Anakku kan cuma setengah hari di lokasi. Gimana nyusunya, makannya sudah belum," kata Reva.

"Itu setelah Riza usia enam bulan, aku berani terima karena cuma sebentar. Aku enggak ikut ke Lebanon, di Jakarta saja. Riza juga aku ajak ke lokasi terus. Suami selalu dukung," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com