Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Kadri Jimmo Siapkan Episode "Playboy" Sakit Hati

Kompas.com - 06/12/2016, 15:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band The Kadri Jimmo yang kini terdiri dari Kadri Mohamad (vokal), Jimmo (vokal), Popo (keyboard), Broto (bas), Noldy Benyamin (gitar), dan Hayunaji (drum), berencana merilis album terbaru pada 2017 mendatang.

"Acara malam ini sekalian hearing lagu The Kadri Jimmo. Kami sendiri sudah mau final mixing sih. Tahun lalu kami keluarin mini album Tanah Sang Pemberani, gue tambahin lima lagu lagi jadi full album," kata Kadri pertunjukan musik White Collar Rock yang dihelat di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam.

Beberapa materi baru dari album tersebut telah mereka kenalkan lewat pertunjukan musik White Collar Rock. Kadri menyebut lagu baru yang bertajuk "Tak Terkalahkan" cukup digemari oleh penyuka musik The Kadri Jimmo.

Kata Kadri, "Tak Terkalahkan" merupakan nyayian yang mengangkat tema playboy sakit hati.

"Lagu tambahan itu ada 'Tak Terkalahkan', lagu tentang orang putus, ditinggal pacar. Ada kata-kata yang menarik, 'Episode sakit hati para pecinta pasti berakhir, para playboy itu pasti sakit hati," ujar Kadri.

Lagu ini disebut sebagai lagu putus cinta yang tak biasa lantaran memiliki ketukan drum dengan nada yang asyik.

"Itu lagu patah hati, tapi beat-nya agak beda karena drummer-nya main nada dan dia juga bernyanyi. Orang-orang dengar itu banyak yang suka," ucap Kadri.

The Kadri Jimmo tak ketinggalan untuk menyelipkan lagu lama yang mereka andalkan, "Srikandi". Lagu ini dicipta Kadri bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"Lagu 'Srikandi' buatan gue sama Sri Mulyani itu gue repackage lagi. Yang sekarang lebih akustikan karena pakai akordeon. Pokoknya bagaimana memberi roh musik pop, gue enggak mau stuck dengan musik yang oldschool, kami dengerin Thirty Second To Mars, Coldplay, macem-macem, akhirnya terbentuk lagunya," kata Kadri.

KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA The Kadri Jimmo tampil dalam pertunjukan musik White Collar Rock yang digelar di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam. Acara ini juga diramaikan oleh Ariyo Wahab 'S.O.G', Andy '/rif', dan Bonita dari grup Bonita and the hus BAND.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com