Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brian McKnight Senang Lagunya Masih Diingat Penggemar di Indonesia

Kompas.com - 07/12/2016, 16:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, Brian McKnight (47), merasa senang mengetahui lagu-lagunya masih diingat dan digemari para penggemarnya di Indonesia.

Hal ini ia ungkapkan dalam jumpa pers konser The 90's Soul Ace di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

"Di Twitter, Instagram, banyak yang meminta saya datang. Jadi saya merasakan banyak cinta di negara ini," ucap McKnight.

"Orang Indonesia suka musik ini, mereka tak lupa. Ketika mereka jatuh cinta, putus, atau ketika mereka menikah, selalu punya memori yang terhubung dengan lagu-lagu Brian Mcknight," tambahnya.

Pelantun "One Last Cry" ini juga menyebut penikmat musik Tanah Air sangatlah ramah. Alasan inilah yang membuat McKnight selalu merasa senang datang ke Indonesia.

"Tiap kali saya kembali, saya merasa lebih dekat dan lebih dekat. Ini yang kedua atau ketiga kalinya saya ke Indonesia. Dari tahun ke tahun beberapa orang selalu suka musik yang sama. Saya ingin kembali tiap tahun," ujarnya.

Lalu apa yang akan berbeda pada penampilannya dalam The 90's Soul Ace di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016) besok?

"Saya akan bernyanyi gila-gilaan," kata McKnight sambil tersenyum.

Tak hanya McKnight, ada pula grup vokal R&B Boyz II Men dan Brown Sugar serta Raisa Andriana yang akan turut mengajak penonton mengulang memori lewat musik era 1990-an pada konser besok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com