Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Nasi Goreng atau Sate, Brian McKnight?

Kompas.com - 07/12/2016, 16:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Cita rasa kuliner Tanah Air ternyata mampu memikat lidah penyanyi asal Amerika Serikat, Brian McKnight (47).

Sate dan nasi goreng menjadi menu yang dijajal pelantun "Still in Love" itu dalam kunjungannya ke Indonesia. Mana yang ia suka?

"Saya suka beberapa (makanan Indonesia). Saya sudah coba makan nasi goreng dan sate. I like sate," katanya usai jumpa pers konser The 90's Soul Ace di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

Selain makanan yang disediakan, McKnight mengaku tak meminta menu spesial kepada promotor acara The 90's Soul Ace di mana ia akan tampil nanti.

"Saya berusaha menjadi seperti saya biasanya. Tak ada (perlakuan khusus). Saya hanya berniat melihat wajah-wajah penikmat musik Indonesia ketika menyanyikan lagu-laguku," ucap McKnight.

Untuk diketahui, Brian McKnight bertandang ke Indonesia dalam rangka tampil di konser The 90's Soul Ace bersama Boyz II Men, Brown Sugar, dan Raisa Andriana.

Perhelatan musik itu akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com