Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Ayudya Terima Tawaran Main Film Saat Menumpang Ojek "Online"

Kompas.com - 07/12/2016, 18:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Ayudya (28) tidak menyangka akan mendapat tawaran bermain dalam film Mengejar Embun ke Eropa saat dirinya tengah menumpang ojek online.

"Seru ya, aku pertama kali ditawari sesuatu yang unik. Semua proyek jodoh-jodohan, aku dihubungi via WhatsaApp pas naik Go-Jek," ujar Putri saat berbincang di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

Putri bercerita, sempat terjadi tawar-menawar harga kontrak kerja ketika ojek online yang ditumpanginya masih melaju.

"Itu tawar-tawaran pas naik Go-Jek hingga akhirnya sampai rumah deal dan iya," ucap pemeran Soeharsikin dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto tersebut.

Yang unik setelah terjadi kesepakatan, Putri merasa ada yang janggal. Pasalnya ia tidak mengetahui siapa artis peran yang akan menjadi lawan mainnya ketika itu.

"Cepat sekali memang deal-nya. Tapi, aku enggak tahu orang-orang yang main di film itu. Tapi, aku sudah tanya cerita dan naskahnya," ucapnya.

Dalam film Mengejar Embun ke Eropa, Putri berperan sebagai Ani, istri seorang dosen bernama Puro (Rizky Hanggono).

Film ini menceritakan perjuangan Puro dalam memperbaiki etos kerja para dosen dan memberangus manipulasi yang terjadi di Universitas Delapan Penjuru Angin (UDPA) Kendari, Sulawesi Tenggara.

Rencananya, film Mengejar Embun ke Eropa yang mengambil lokasi shooting di Italia, Belanda, dan Kendari tersebut akan tayang serentak di jaringan bioskop Indonesia pada 15 Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com