Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa Ukur Sendiri Tubuh Calon Suami untuk Pembuatan Setelan Jas

Kompas.com - 09/12/2016, 16:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk pembuatan setelan jas pernikahan yang akan dikenakan oleh calon suaminya, Vicky Kharisma, artis peran Acha Septriasa (27) harus mengukur sendiri tubuh Vicky.

Ketika itu, Vicky dan Acha berada di Sydney, Australia, sementara perancang busana pengantin mereka, Amin Brutus, berada di Jakarta.

Vicky tinggal sekaligus bekerja di Sydney, dan Acha pergi ke sana untuk menjalani pemotretan pre-wedding.

Hal tersebut diungkapkan oleh Amin Brutus.

"Acha yang ukur sendiri. Aku yang ajarin Acha buat ukur badan Vicky," terang Amin ketika diwawancara oleh sejumlah wartawan lewat telepon di Jakarta pada Jumat (9/12/2016).

Vicky dan Acha akan menikah di Jakarta pada Minggu (11/12/2016). Vicky baru bisa terbang ke Jakarta beberapa hari saja menjelang pernikahannya dengan Acha.

"Kalau Vicky enggak terlalu ikut urusin. Ini Acha yang atur. Vicky kan kemarin (sebelumnya) di Aussie. Vicky kemarin baru fitting," terang Amin lagi.

Amin mengaku tak diizinkan memberitahukan konsep dan detail rancangan pakaian pengantin Vicky dan Acha kepada publik. Bahkan, lanjut Amin, Acha tidak membolehkan Amin memberi informasi kepada Vicky mengenai busana pernikahan yang akan dikenakan oleh Acha.

"Kostum Acha aja Vicky enggak boleh lihat. Kemarin Acha bilang enggak bisa Om (dikasih lihat), nanti aja, surprise," ceritanya.

Acha dan Vicky akan melangsungkan akad nikah dan resepsi di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, pada 11 Desember 2016. Sebelumnya, Minggu (4/12/2016) pukul 10.00 WIB di kediaman Acha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, mereka telah menjalani acara lamaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com