Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti Dikaruniai Bayi Laki-laki

Kompas.com - 09/12/2016, 17:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar bahagia datang dari Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Mereka baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki, Jumat (9/12/2016) pukul 07.01 WIB.

Dokumentasi pribadi Fedi Nuril Fedi Nuril menggendong putranya yang baru lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).
"Alhamdulillah, puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah SWT karena dengan kuasa dan rahmatnya, telah lahir anak laki-laki kami," kata Fedi melalui pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat sore.

Vanny melahirkan melalui proses bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Putra pertama mereka lahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 47 cm.

"Namanya Hasan Fadilah Nuril," ucap Fedi.

"Mohon doanya agar kelahiran ini membawa keberkahan kepada keluarga kami, dan Hasan bisa menjadi anak saleh yang bisa berguna untuk dirinya, keluarga, agama, dan negaranya. Amiin yarobbal alamiin," tambahnya.

Fedi dan Vanny menikah pada 17 Januari 2016 melalui proses taaruf sejak April 2014. Mereka menggelar akad nikah di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com