Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arti Nama Putra Pertama Fedi Nuril dan Vanny

Kompas.com - 09/12/2016, 18:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti baru saja dikarunai anak pertama yang diberi nama Hasan Fadilah Nuril.

Manajer Fedi, Emil, menjelaskan arti nama yang diberikan bintang film Surga yang Tak Dirindukan bersama sang istri kepada putra mereka.

"Hasan artinya lelaki baik. Fadilah artinya utama. Kalau Nuril itu nama keluarga," kata Emil kepada Kompas.com lewat pesan WhatsApp, Jumat (9/12/2016) sore.

Hasan lahir dengan bantuan bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jumat pagi, sekitar pukul 07.01 WIB. Beratnya 2,8 kilogram dan panjang 47 centimeter.

Berita bahagia itu dikabarkan Fedi lewat pernyataan tertulisnya.

"Alhamdulillah puji dan syukur kami panjatkan pada Allah SWT karena dengan kuasa dan rahmatnya, telah lahir anak laki-laki kami, namanya Hasan Fadilah Nuril," tulis Fedi.

"Mohon doanya agar kelahiran ini membawa keberkahan pada keluarga kami dan Hasan bisa menjadi anak sholeh yang bisa berguna untuk dirinya, keluarga, agama dan negaranya. Amiin yarobbal alamiin," tambahnya.

Fedi dan Vanny menikah pada 17 Januari 2016 usai bertaaruf sejak April 2014. Mereka menggelar menggelar akad nikah di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com