Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk "The Professionals", Richard Kyle Belajar Seni Bertarung Tiga Minggu

Kompas.com - 09/12/2016, 19:17 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --Untuk berperan sebagai petarung dalam film The Professionals, model dan artis peran Richard Kyle atau Richo, bersama para pemain lain film itu, selama tiga minggu belajar seni bertarung dari seorang pelatih.

"Tiga minggu belajar fighting dari coach, sama pemain lainnya," ujarnya ketika berbincang-bincang setelah screening film The Professionals, di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, pada Jumat (9/12/2016).

Ia mengaku tidak mengalami kesulitan untuk menjadi petarung dalam film tersebut. Ia sudah memiliki dasar seni beladiri, karena sehari-hari ia berlatih muay thai dan tinju. 

"Aku memang di luar basicly latihan muay thai dan boxing. Jadi, tidak begitu kesulitan," ucapnya.

Dalam film arahan sutradara Affandi Abdul Rachman tersebut, ia memainkan karakter Jo. Ia menjadi salah satu dari lima orang yang menuntut balas atas pengkhianatan seseorang kepada mereka.

The Professionals mengisahkan Abi (Fachri Albar) dikhianati oleh Reza (Arifin Putra) dalam berbisnis. Abi menuntut balas dendam dan mengumpulkan semua mantan rekan bisnis Reza yang bernasib sama dengannya.

Selain dirinya, Fachri, dan Arifin, artis-artis peran lain yang juga ambil bagian dalam film tersebut adalah Lukman Sardi, Imelda Therinne, Cornelio Sunny, dan Melayu Nicole Hall.

Film yang diproduksi oleh MNC Pictures itu akan mengisi layar-layar gedung bioskop mulai 22 Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com